Tuesday, July 11, 2017

Cara Burning file Iso dengan Startup Disk Creator di Backbox Linux

Hallo maaf ya baru bisa posting lagi hehehe maklum kemaren lagi banyak kesibukan. Kali ini saya akan sedikit menjelaskan tentang cara burning file iso dengan Startup Disk Creator di Backbox Linux, kebetulan teman saya menanyakan hal tersebut kepada saya jadi saya akan sedikit menjelaskan caranya mudah-mudahan bermanfaat ya hehehe, yuk simak aja



Cara Burning file Iso dengan Startup Disk Creator di Backbox Linux

Mungkin biasanya membakar/burning file iso di windows menggunakan rufus tetapi di Backbox Linux bisa menggunakan Startup Disk Creator,  nah kali ini saya akan menjelaskan simak saja ya

1 => buka di bagian atas kiri anda dan ketikan creator dan klik Startup Disk Creator 


2 => Lalu pilih Other untuk memilih iso yang ingin di burning 


3 => Lalu pilih Make Startup Disk dan tunggu hingga selesai


4 => Jika sudah selesai maka tampilan akan seperti ini


Nah mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan semoga bermanfaat bagi anda semua

1 comment:

  1. Video Bokep Semi Gratis, Bokep Indo ML Streaming 17+


    Nontonseruxxx

    ReplyDelete