Monday, August 7, 2017

Setiap Perpisahan Pasti Ada Alasannya


Hallo selamat malam semua, maaf baru bisa nulis lagi hehehe. Ohya barusan gua abis nonton ulang filmnya Raditya Dika yang berjudul Koala Kumal pasti pernah nonton dong ya ? Seru dong ? Gokil dong ? Pastinya, tapi ? Apa yang kalian dapat pelajaran penting dari film tersebut ? Sebuah perpisahan ? Sebuah Komedi ? Mungkin versi orang beda-beda ya. Iya, kali ini gua mau bahas sesuai judul di atas yaitu Setiap Perpisahan Pasti Ada Alasannya. Kenapa sih gua kali ini bahas soal ini ? Biasanya kan gua bahas soal TeknologiTutorial, dan Linux tapi kenapa gua kali ini bahas soal percintaan ? Alasanya simple, gua selalu bertanya-tanya kenapa sih selalu ada sebuah perpisahan ? Saat gua nonton filmnya Raditya Dika gua langsung ketemu jawabannya, dan alhasil lebih baik gua coba tulis disini ya semoga aja bisa bermanfaat ya gak ? hehehe yuk langsung aja di simak pembahasan gua

Perpisahan

Pepisahan ? Kayanya sering ya kita denger kata itu ? kayanya tuh katanya horor gitu lebih horor dari film horor, tapi ? pernah kan bertanya-tanya kenapa sih harus ada perpisahan ? kenapa harus ada pertemuan kalo ujung-ujungnya sebuah perpisahan hehehe mungkin itu bahasa anak alay ya hehehe.
Sebenernya simple dari film Koala Kumal yang gua tonton itu perpisahan itu pasti ada sebuah alasannya, bener kata bang Raditya Dika kalo perpisahan itu pasti ada sebuah alasannya. Dan kali ini gua mau bahas alasan kenapa harus ada sebuah perpisahan menurut versi gua

1 => Mungkin bener kata bang Raditya Dika itu akan ada pengganti yang baru untuk yang lebih baik. Sebenernya itu bener sih, dengan elu di tinggalin sama doi lu itu berarti lu bakal dapat yang lebih baik lagi dari dia

2 => Mungkin dalam sebuah perpisahan ini elu di latih untuk menjadi orang yang kuat dan orang yang sudah paham akan sebuah cinta. Dengan adanya sebuah perpisahan elu jadi ga cengeng lagi gak melulu harus nangisin dia, dan lu akan menjadi pribadi yang kuat

3 => Lu bakal punya pengalaman tersendiri menghadapi berbagai macam sifat si doi, mungkin saat lu berpisah waktu itu alasannya karena lu gaboleh deket-deket sama cowok atau deket-deket sma cwe nah disini lu bakal lebih paham buat ngadepin sifat doi yang posesif model seperti itu.

4 = > Mungkin Tuhan punya rencana tersendiri kenapa lu harus berpisah sama doi lu, mungkin aja tuhan bakal ngasih yang lebih baik lagi. Jadi percaya aja sama rencana tuhan

Mungkin itu simple banget ya gua ngejelasinnya tapi itu bagian-bagian penting yang gua jelasin tadi sesuai pengalaman gua pribadi yang pernah gua alami sebelumnya. Pada intinya semua yang berpisah pasti ada sebuah alasannya, mungkin lu belum tau apa alasannya tapi percaya aja, suatu saat lu bakal tau alasannya. Mungkin dengan penjelasan gua tadi bisa ngebantu rasa penasaran lu selama ini dan semoga aja bisa bermanfaat bagi lu semua.


Satu pesan dari gua : Perpisahan itu memang menyakitkan tapi jika kita sadar bahwa perpisahan itu akan menjadi sebuah pelangi yang sangat indah nantinya.

2 comments:

  1. Ada perjumpaan, harus siap dengan perpisahan..
    Karena perpisahan itu pasti terjadi. Iya kan

    ReplyDelete