Tuesday, August 8, 2017

Si Muka Alien dan Si Rambut Tipis


Hallo guys, Judulnya agak aneh ya, garing gitu hehehe. Alasan gua ngambil judul itu sebenernya itu cerita gua sendiri sih, pernah ada orang yang bilang muka gua kaya alien, berarti gua jelek banget gitu ya hahaha dan pernah ada juga yang bilang ke gua kalo rambut gua ini tipis kaya anak bayi. Nasib gua gini banget ya hehehe udah di dibilang muka alien terus gua di bilang rambut tipis lagi kacau emang hehehe tapi gapapa karena mereka bebas mau bilang gua apa aja, karena emang gua yang selalu bilang temen-temen gua itu monyong lah, jidat lah karena itu sebuah hiburan aja sih yang penting kan gak sakit hati heheh *kaya abis di putusin aja.

Muka Alien

Kejadian gua di bilang muka alien ini gak ngerti juga sih gua hahaha jadi waktu itu gua lagi main dan kebetulan ada temen gua yang nyariin gua "liat zuhair ga? yang mukanya kaya alien" dan disitu posisinya ada gua loh wkwkwk emang ya bener-bener temen gua satu ini :D 
Tapi yang lebih ngeselinnya setelah kejadian itu setiap nonton film yang ada aliennya pasti temen-temen gua bilang kalo itu gua, gua sendiri kadang suka ngaca masa iya sih muka gua kaya alien hahaha 
Tapi gua enjoy-enjoy aja karena mereka semua temen gua, ya mungkin kadang gua suka ngaca sendiri sih di kamar gua. Mungkin waktu di bilang alien begitu karena waktu itu gua botak kali ya jadi pala gua yang lonjong ini disangkanya alien wkwk

Si Rambut Tipis

Nah yang kedua ini udah lama sih gua di bilang rambut tipis. Dari sd mungkin, iya sih emang gua akui dulu rambut gua tipis kaya bayi jadi jarang numbuh katanya *emangnya rambut gua pohon.
Karena emang rambut gua tipis ngepas banget waktu itu gua sekolah smk dan kebetulan sekolah smk gua itu di haruskan botak, disitu gua lebih di ledekin si rambut tipis lagi. Yaiyalah di ledekin orang-orang sebulan aja rambut udah panjang, gua gitu-gitu aja hahaha gua juga kadang bingung kenapa ga numbuh-numbuh ya hahaha

Iya mungkin itu artikel paling gak jelas sempanjang sejarah peradaban manusia sih, gua lagi gabut jadi gua tulis aja artikel ini ya garing sih emang tapi ya gitu deh

0 comments:

Post a Comment