Saturday, August 12, 2017

Buktikan Kalo Lu itu Bisa jadi Siapa-Siapa


Merasa diremehkan ? Merasa dihina ? Selow gausah di ambil pusing, santai aja. Alasan gua nulis ini karena gua udah geram, udah kesel sama orang-orang yang cuman bisa ngomong doang, yang cuman bisa berkomentar doang tanpa pernah dia ngelakuin sesuatu hal yang lebih baik dari kita. Gua bingung aja sama orang-orang kaya gitu, bisa-bisanya ngehina, ngeremehin, kesel aja gitu *jadi emosi kan . Tapi balik ke topik, pernah kan lu ngerasa di remehin sama temen-temen lu ? ngerasa di hina sama temen-temen lu ? Lu ngelakuin ini di komentar, ya alasan mereka hanya becanda tapi kan keliatannya kaya menghina, semacam iri gitu, apa-apa di omongin. Menurut gua DIA BUKAN TEMEN LO !!!! kenapa gua bilang bukan ? Temen yang beneran temen walaupun lu di remehin tapi ngasih saran. Beda sama temen yang cuman temen, ngeremehin tapi tanpa ngasih saran, bagaikan ngomong tapi tanpa arah tujuan (OMDO). Tapi tenang aja kalo lu di remehin gua ada saran beberapa hal semoga aja bisa bermanfaat dan lu bisa buktiin ke temen-temen lu, mungkin lu di anggap BUKAN SIAPA-SIAPA tapi lu harus balikin semua itu dan lu bakal jadi SIAPA-SIAPA.

1 => Anggap ucapan yang buruk dari temen lu itu angin lewat
         Pernah ngerasain di sindir-sindir ? Dibilang inilah itulah, pernah ? Abaikan aja anggap itu cuman angin lewat. Semakin elu ngeladenin dia, semakin seneng dia. Cuek aja bro

2 => Anggap aja dia itu iri sama lu
        Apapun yang elu lakuin itu masih juga di hina ? di ledekin sama temen-temen lu ? anggap aja dia iri sama lu, karena dia ga bisa ngikutin kaya lu.

3 => CUEK
         Nah ini. Di saat lu di ledekin, diejek-ejek, dihina cuek aja bro. Biarin aja ntar juga dia cape

4 => Fokus buat tata karir lu
         Cuek aja orang mau ngomong apa, lu ga nyusahin dia kan ? lu ga minta makan ke dia kan ? fokus aja buat karir lu ke depannya, lu beli omongan-omongan orang yang udah ngejek lu, buktiin kalo lu bisa jadi siapa-siapa.

5 => Hidup ini elu yang jalanin bukan dia
         Ini yang terakhir, hidup ini elu yang jalanin kok, orang mau komentar tanpa ngasih sebuah saran ? cuekin aja ntar juga cape, kecuali ada yang ngasih saran nah elu harus makasih ke dia karena dia peduli sama lu

6 => DIA BUKAN TEMEN LO
         Masih di remehin juga ? berarti dia bukan temen lu bro. TINGGALIN AJA, lebih baik punya temen 1 tapi kaya saudara di bandingkan punya temen 1000 tapi kaya musuh.

Jangan pernah mandang orang sebelah mata bro, belum tentu nasib dia jelek. Kalo bagus ? elu yang malu karena udah ngerendahin dia. Dunia ini bakal berputar, ada kalanya kita di atas, ada kalanya kita di bawah. Percaya aja rencana Tuhan itu yang terbaik.

2 comments:

  1. Nice post gan, terkadang kita memang harus mengacuhkan ucapan orang apalagi yg ga membangun

    ReplyDelete